my extra miles


berbagi itu seperti matahari, menerangkan hati (iwan fals)


Menarik mencermati salah satu perkataan dari Erwin Shrodinger, salah seorang pakar dan pencetus Fisika Quantum bahwa “bila anda sudah lama bergelut dan tidak dapat menceritakan apa yang tengah anda lakukan kepada orang lain, maka pekerjaan anda sia sia belaka”. Dengan sebuah perkataan sederhana itu, saya ingin menceritakan atau setidaknya berbagi tentang apa yang saya geluti selama ini, mengenai programming, software engginering, web design dan berbagai teknologi melalui sebuah jurnal sederhana di sini.

Semakin majunya dunia IT yang pesat, berbanding terbalik dengan pencerdasan yang terjadi di dunia IT dalam negeri, mahalnya semua pendidikan yang berbau “IT”, serta sedikitnya content berbahasa indonesia, menjadi tantangan sendiri untuk dipecahkan. Untuk itulah, semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat bagi yang membacanya. Tidak ada gading yang tak retak, saya hanya memberikan yang terbaik yang saya bisa

2 thoughts on “my extra miles

Leave a Reply

