cara ngakalin rapidshare,megaupload dll

banyak banget layanan di internet yang menyediakan penyimpanan data secara gratis, kaya rapidshare, megaupload dll.

ga jarang juga content downloadnya bagus bagus dan gede gede. Yang jadi masalah kalo download di media tersebut, ada pembatasan antara yang free dam berbayar.

karena saya orangnya pelit dan males bayar buat hal kaya gituan,, jadi terpaksa menggunakan yang free, yg lama banget boo dan bikin kesel..

okeh, masalah tersebut sekarang udah terpecahkan, saya bisa download itu tanpa harus mengurangi speed download internet saya. jadi bisa memaksimalkan kcepataanya.

caranya buat temen temen yang pengen download di rapidshare tapi gmw lama,

Disini kita akan menggunakan cara Media Leech.
Media Leech apa tuh??
Media Leech adalah sebuah media untuk free server transfer script untuk digunakan pada media hosting.. langsung aja yee..

pertama

kita buka dulu rapidsharenya,, khususnya link yang kana didownload

kedua

buka salah satu website ini

1. http://www.leechking.com/
2. http://osleech.com/
3. http://www.houseleech.eu/
4. http://www.rapid8.com/
5. http://www.rapidsharegratis.com/

 

ketiga

copas url dirapid share ke website tersebut

keempat

tinggal download deh file yang kita dapet, ini bisa dicombine dengan idm atau tools yang mempercepat download lainnya..

 

intinya sih kita memindahkan file yang ingin kita download ke website yang mendukung Media Leech, perpindahannya pun sangat cepat.

nah keuntungannya, kita bisa lebih cepat download dari medialechh karena bisa dicombine dengan IDM (atau tools untuk mempercepat download lainnya). daripada download dari rapidsharenya langsung..

 

keep trying guys.. 😀

Advertisements

One thought on “cara ngakalin rapidshare,megaupload dll

  1. Pingback: download dan pencarian file lebih asik « abiewardani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s