keyboard/interface error

sedikit menyebalkan memang..

malam ini gw mencoba untuk masuk ke BIOS PC yang menggunakan motherboard ASUS,,

biasanya hanya tekan del atau F10 sudah bisa masuk BIOS, dan ternyata tidak bisa.

erornya keyboard/interface erorr,,

gw bingung, karena walaupun ketika booting keluar pesan eror seperti itu, tapi keyboard masih berfungsi dengan baik (ketika sudah masuk di OS).

googling kesana kemari, malah disuruh pake keyboard USB, karena ada kemungkinan port keyboard di motherboard error. malah ada yang nyaranin ganti motherboard

karena gw tidak punya keyboard usb, akhirnya gw berinisiatif ganti keyboard.. pas dicolokin keyboard baru,,

alhamdulilah bisa,, ternyata rusaknya di keyboard yang lama.

si motherboard gbisa mengenali keyboard gw yang lama, pas gw ganti keyboard baru, akhirnya bisa masuk BIOS dehh

Leave a Reply

