Jquery Time Ago

Pernah liat di facebook atau di jejaring sosial lainnya kalo kita comment bisa diitung aging waktunya?
misalnya :

11 jam lalu..
nah kita pun bisa membuat hal tersebut, tanpa harus sulit..
menggunakan jquery time ago, bisa didownload

 disini

bagaimana cara penggunannya? cekidot gan..

Include dulu gan file file jquery yg dibutuhkan


<head>
<script src="jquery.min.js" type="text/javascript"></script>
<script src="jquery.timeago.js" type="text/javascript"></script>
jQuery(document).ready(function() {
  jQuery("abbr.timeago").timeago();
});
</head>

Kemudian udah siap pake deh di body atau dimanapun lu pngen naro, dengan menggunakan tag abbr. contoh

<abbr class="timeago" title="2008-07-17T02:30:00-0500">on July 17, 2008</abbr>

nah entar di user bakalan keliatannya kaya gini

<abbr title="July 17, 2008">3 years ago</abbr>

hehehe, gampang kan? ga usah ribet bikin class datetime sendiri 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s