Tentang abie dan PR nya

karena dapet tongkat estafet di postingan inten ratna sari jadinya sambil nunggu copy file yang gedenya seabreg, di sela sela kerjaan, udah lama juga ga nulis blog. bedanya saya dengan postingan bu inten, saya ga akan terlalu menjelaskan siapa diri saya. (lagi gmw narsis :P)

hehehehe,

sejarahnya gini saya nulis postingan ini, ada yg tiba tiba ngetag langsung ngash tugas, dipaksa buat baca kepribadian orang itu, dan sialnya ada hadiah terakhirya berupa 11 pertanyaan. hmmmhh,,

*buat inten, harus traktir nonton the raid

hehehehe

tanpa berlama lama, inilah 11 pertanyaan tugas dari si inten :

Pendapatmu, koruptor di Indonesia harus dihukum kaya gimana ya?

Hukuman buat koruptor itu, suruh ngupil sampe sedalem sumur 10o meter, ngupilnya dilakukan di atas jurang sambil kaki keatas dua duanya? (saya juga gbisa ngebayanginnya)

Apa yang ingin kamu wariskan untuk anak cucumu nanti?
saya cuma ingin cucu saya mewarisi ingatan bahwa mereka punya kakek tampan mirip nicholas saputra, yg berharap mempunyai body mirip bintang iklan element, dan sialnya malah mirip tengkorak di lab biologi
Dongeng apa yang paling kamu ingat dari masa kecilmu?
tentang dian sastro yang menikah dengan programmer, dan mempunyai selir penyanyi bernama raisa *ngarep.com
Nasehat apa yang paling kamu ingat dari ortu?
Jangan percaya sama orang yg bisa dipercayai, karena kepercayaan bukan terbentuk dari hal yang bisa dipercaya
Menurutmu, apa sih hal yang membedakanmu dari orang lain?
ketampanan
Kalau boleh memilih, ingin kerja di kota apa?
 wah kalo yang satu ini saya paling suka jawab, BANDUNG
Mana yang lebih kau suka: employee, self-employee, atau employer?
ga ada yang saya suka,, karena ga ada kata boss disitu. 😛
Setujukah  dirimu dengan gerakan Bike to Work? Mengapa?
ga setuju, soalnya saya gapunya sepedah,
Siapa idola/teladanmu?
 buaaanyaaak banget,, sumpah dah buanyak
Jika dirimu menjadi presiden, apa yang akan kamu lakukan berkaitan dengan kebijakan BBM?
konversi energi, supaya kita ga terlalu bergantung sama BBM (jwban rada bener)
Terakhir, satu sifat apa yang pertama terpikirkan bila disebut nama “Inten”?
ingatan yg paling lekang itu bukan sifat, tapi satu kata yg masih sangat membekas seumur hidup, yaitu kata “KELAK”

HEHEHEHHE
sekian dulu postingannya,, ada kerjaan menanti,, maaf banget ya ten geje, yg penting kan dikerjain tugasnya.
wkwkwkwkwk
Advertisements