Beres Beres berkas

Emang ya , yang namanya tulisan kadang eksistensinya bisa seumur hidup. malem ini dibalik kepenatan rutinitas, gw buka lagi file file notes yang sering gw tulis di fb, dan ternyata pertama kali gw nulis notes itu June 11, 2009 at 12:48pm.. hampir 4 taun yang lalu, atau waktu itu transisi tingkat satu ke tingkat dua kuliah, (bener ga ya? lupa lagi gw), dan baca note itu bikin senyum senyum sendiri, karena note itu merupakan email dari temen yang coba ngasih semangat,,

gw baca lagi,,
baca lagi,,
baca lagi,,

dan ini notenya

asslam ya pak ketua?

hmmm,,,,sedikit kasian diri ini melihat dirimu….heheh BECANDA piss!!!^0^

aku hanya ingin membuka mata hatimu, apakah kmu ingat ketika kamu bilang bahwa akan berubah,,,,,
jika kamu ingat begitupun dengan Allah….
mungkin dibalik semua ujian yang kamu hadapi adalah bentuk suatu TES dari Allah apakah kamu benar2 konsisten dengan apa yang akan kamu perbuat apalagi itu adalah jalan kebaikkan. tahukah kamu sobat bahwa Allah tidak membiarkan hambanya begitu saja melewati segalanya dengan mudah apalagi untuk sebuah kebaikkan,,,dijalan menuju kebaikkan kamu akan menemui duri2, batu2, jalan yang selalu berbelok2, belum lagi cemooh orang….semua itu tidak mudah karena aku pernah merasakanyya….

jadi , SEMANGKA ya…jangan putus asa, jangan ngeDown lagi dan jangan berubah haluan…
ada seorang teman yg sllu bilah bahwa Hidup adalah Pilihan!!
kebahagiaan adalah saat kita selalu bersyukur menerima segalanya…
jalan ini masih panjang kawan,,,janganlah terlalu lama berada dalam keterpurukan!!BANGKITLAH !!! U’RE NOT ALONE!!
So, GANBATE PAK KETUA!!!!

mudah2an dapt hp pengganti tgl 16 ini…jgn lupatraktir!!!hhohoho
salam kom.Aspirasi
VIVA LEGISLATIVA!!

Erna aZa (Komisi 1)

nb : si erna pake nama alay, tapi pesennya mantebb.. 😀

One thought on “Beres Beres berkas

Leave a Reply

