janji joni

lagi lagi gw dapet pelajaran yang nempel banget dari film janji joni.
kalo ada yg belum nonton, mending nonton dulu. hehehe
jadi gini, joni ditanya, kenapa kamu bangga banget jadi pengantar roll film. si joni tetap tenang, konsep antar mengantar ini mirip konsep nabi nabi jaman dulu pak, yaitu menghubung hubungkan. nabi menghubungkan antara Tuhan dan manusia.

dan itu yg gw kerjakan sekarang dengan tim sipenulis.com, kita berusaha untuk menghubungkan semua industrin yang membutuhkan literasi.

konsep yang menurut gw WOW, konsep yg sama dengan para nabi, menghubungkan, menyampaikan. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s