Mahasiswa ?

Sebenernya gw ga pengen bahas ini, Jangan salah, walau gw dukung Jokowi, buka berarti kebijakannya ga gw kritik. Beberapa ada yg gw kritik.

tapi kemaren, tau kan salah satu universitas di Bogor ngelakuin demo, yang menurut gw “memalukan”. Waktu di grup whatsap alumni, ada mahasiswa yang bercerita seru banget waktu aksi. Nuntut ini itu, yang diceritain bukan substans. “Why” mereka melakukan hal itu, atas dasar apa mereka melakukan hal itu. di grup itu yg keluar dari salah satu mahasiswa, ia tuh si jokowi berlindung dibawah ketiak emaknya.

wtf?

waktu gw cecar substansi, ga ada yang jawab. Sehari kemudian ada mahasiswa yang ikut demo, membagikan broadcast yg gw yakin formatnya sama, dan isinya hanya link2 aja. Tanpa pemikiran si mahasiswa yang ikut demo itu.

Demo sekarang menurut gw cuma cari eksis oknum mahasiswa, Bagi gw mahasiswa yang demo bener2 paham substansi, ga asal ikut2

Advertisements