Install chrome di fedora

Oke cerita dikit,

gw kenal fedora dari jaman kuliah, dulu nyoba install doang. karena ga ada koneksi internet akhirnya gw uninstall lagi. Karena gtw mau ngapain di fedora. skip skip skip, sebelum ditemenin si Mac , biasanya gw pake ubuntu sebagai OS dasar.

gara2 liat temen kostan pake fedora yang GNOME nya mantep, akhirnya mesin lenovo yg tadinya pake kubuntu gw ganti pake fedora. mbahaha

waktu dicobain ternyata asik

fedora

ia singkatnya, biasanya entry level gw di setiap install OS, Kudu install browser yang enak. Nah karena sedikit beda dengan ubuntu dan ada beberapa kali gw gagal package depedency. akhirnya berhasil (catetan lagi biar ga lupa)

okeh pake perintah

cat /etc/yum.repos.d/google-chrome.repo
kemudian copas ini
[google-chrome]
name=google-chrome – \$basearch
baseurl=http://dl.google.com/linux/chrome/rpm/stable/\$basearch
enabled=1
gpgcheck=1
gpgkey=https://dl-ssl.google.com/linux/linux_signing_key.pub
EOF
jalankan
yum install googlechromestable
