Last Assignment

Di vox, gw dapet last assignment di bagian paling sulit. Yaitu import, assignment yg menguras tenaga dan pikiran.
di H -3 ada rombak requrement
di H -1 ada 9 task susulan.

Gw berfikir , i cant make it. Shiit. tapi gw coba untuk menyelesaikan. Di hari terakhir, semua zero bugs.
yeaay.

dan gw cabut dengan tenang

dan di akhir gw cabut, ada kata2 dari junior analyst di Belgia ke Project Manager gw di Bandung.

[14.19.25] Manon De Ridder: thanks for the informations Heri 🙂
[14.19.49] Manon De Ridder: and again,
great works on the import !
You can congratulate the team, they do a geat job ! 🙂
<< (y) gud jab gais

Hanya kata2 itu, walau emang semua oleh team, tapi keyplayer nya menentukan.

Leave a Reply

